Rayman Kembali Berlari dalam Rayman Adventures

Mohammad Mamduh    •    Senin, 13 Jul 2015 10:00 WIB
games
Rayman Kembali Berlari dalam Rayman Adventures
Rayman Adventures

Metrotvnews.com: Ubisoft kembali menyiapkan seri terbaru dari franchise Rayman yang akan menjamah platform mobile. Sebelumnya, gamer mobile telah merasakan dua game Rayman Jungle Run dan Rayman Fiesta Run. Kali ini, Rayman Adventures siap membawa gamer yang rindu dengan dengan pahlawan fantasi ini ke dunia petualangan yang baru.

Rayman Adventures akan mengangkat kisah yang benar-benar baru. Namun, pemain tak akan merasa asing dengan nuansa dunia fantasi dalam game. Hal ini karena Rayman Adventures menggunakan game engine yang sama, UbiArt Framework. Tentu saja, game yang mengusung tema endless run ini juga akan membawa semua teman seperjuangan Rayman.

Salah satu karakteristik dari Rayman Adventures adalah tempo permainan yang cepat dan desain lingkungan dan karakter yang lucu. Kisahnya juga menarik, sama seperti saat menonton film kartun. Anda bisa melihat cuplikan perdana Rayman Adventures di bawah ini. Belum mendapatkan tanggal perilisan, game tersebut akan tersedia untuk iOS dan Android.




(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA