Komentar Xavi Soal Kepindahan Casillas

Patrick Pinaria    •    Senin, 13 Jul 2015 08:27 WIB
liga dunia
Komentar Xavi Soal Kepindahan Casillas
Xavi Hernandez (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, As-Sadd: Xavi Hernandez melontarkan pujian kepada Iker Casillas. Ia menilai kiper asal Spanyol itu merupakan sosok pemain yang hebat.

"Saya sangat menghargai Iker. Saya pikir kami memiliki ikatan persahabatan yang kuat. Kami telah menghabiskan banyak waktu bersama. Kami sudah melewati banyak momen yang baik dan buruk," kata Xavi yang menjadi rekan setim Casillas di timnas Spanyol.

"Momen ini yang membuat kami tetap bersama-sama. Ia orang yang sangat dicintai. Ia adalah pemain penting, menyenangkan, tulus, dan seorang pemain yang kompetitif," tambahnya.

Xavi dan Casillas sudah bermitra di timnas Spanyol sejak 2000. Selama berkarier kurang lebih 14 tahun bersama di timnas, keduanya sukses meraih sejumlah gelar penting seperti dua gelar Piala Eropa dan satu gelar Piala Dunia.

Musim ini, Xavi dan Casillas juga mengakhiri kariernya di La Liga Spanyol. Xavi sudah dipastikan hengkang dari Barcelona dan bergabung ke klub Qatar, Al Sadd pada akhir kompetisi 2014--2015.

Setelah itu, Casillas juga memutuskan meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke FC Porto pada Sabtu 11 Juli. (Soccerway)


(HIL)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA