Bank Kalsel Tingkatkan Jumlah Uang Kas Selama Lebaran

Antara    •    Senin, 13 Jul 2015 11:16 WIB
perbankanramadan 2015
Bank Kalsel Tingkatkan Jumlah Uang Kas Selama Lebaran
Ilustrasi (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma)

Metrotvnews.com, Banjarmasin: Sebuah lembaga perbankan milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), yakni Bank Kalsel bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya dengan meningkatkan jumlah uang kas yang ada di perbankan tersebut.

"Kalau hari-hari biasa uang kas yang disediakan melayani keperluan nasabah hanya sekitar Rp7 miliar saja, tetapi selama puasa menjelang Lebaran hingga musim liburan pasca Lebaran mencapai Rp15 miliar per harinya," kata Direktur Utama Bank Kalsel Juni Rif'at, di Banjarmasin, Senin (13/7/2015).

Juni menuturkan, pihaknya meningkatkan jumlah uang kas tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, khususnya kepada para nasabah karena jelang Lebaran terjadi kebutuhan yang meningkat tajam yang memerlukan uang tunai bagi masyarakat.

Melihat kenyataan tersebut, maka Bank Kalsel memberikan pelayanan dengan meningkatkan uang kas yang disalurkan melalui kantor pusat, kantor cabang, unit, serta melalui ATM. Tak kurang dari 155 unit ATM yang disiagakan untuk melayani uang kontan masyarakat di seluruh 13 kabupaten dan kota yang ada di provinsi paling selatan Pulau Kalimantan ini.

"Untuk penyediaan fisik uang di unit-unit ATM sebesar antara Rp3 miliar hingga Rp5 miliar per harinya," pungkasnya.


(ABD)

Andi Narogong: Saya Tak Pernah Berurusan dengan Nazaruddin

Andi Narogong: Saya Tak Pernah Berurusan dengan Nazaruddin

47 minutes Ago

Sidang lanjutan pemeriksaan saksi untuk terdakwa Setya Novanto dalam kasus korupsi e-KTP kembal…

BERITA LAINNYA