Microsoft Tidak akan Hadir di Tokyo Game Show 2015

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 13 Jul 2015 11:51 WIB
microsoft
Microsoft Tidak akan Hadir di Tokyo Game Show 2015
Microsoft dikabarkan tengah menyiapkan event etrpisah dari TGS 2015 (foto: Ubergizmo)

Metrotvnews.com: Pameran Tokyo Game Show 2015 akan berlangsung di Makuhari Messe, perfektur Chiba, pada tanggal 20 September mendatang. Tokyo Game Show merupakan pameran game terbesar di Jepang dan salah satu yang terbesar di dunia.

Berbagai perusahaan telah mengkonfirmasi akan hadir dan mengumumkan game terbarunya pada pameran tersebut. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Microsoft mengaku tak akan berpartisipasi.

Dalam pernyataannya ke media, representatif Microsoft Japan, Masayuki Inoue, mengatakan bahwa Microsoft tidak akan berpartisipasi dalam pameran Tokyo Game Show 2015 dan akan berfokus pada persiapan yang lainnya. Meskipun maksud dari kata "persiapan" tak disebutkan secara spesifik, pernyataan Inoue mungkin sebagai pertanda bahwa Microsoft akan mengadakan event secara terpisah dari TGS 2015.

Tahun 2015 bagi Xbox adalah tahun yang cukup penting mengingat cukup banyak game eksklusif yang hadir di konsol besutan Microsoft tersebut. Sebut saja Gears of War 4, HALO 5, dan game-game lainnya. Selain itu, Microsoft juga akan menghadirkan sistem backward compability pada konsol Xbox One, yang artinya pemilik Xbox One dapat memainkan game Xbox 360 dalam waktu dekat. (Ubergizmo)


(ABE)

KPK akan Jemput Setnov dari RSCM?

KPK akan Jemput Setnov dari RSCM?

1 hour Ago

KPK diinformasikan akan menjemput Setya Novanto dari RSCM untuk dibawa ke Rutan KPK. Namun KPK …

BERITA LAINNYA