Game Rekomendasi

7 Game iOS Rekomendasi Kami Bulan Juli

Mohammad Mamduh    •    Senin, 13 Jul 2015 15:42 WIB
7 game pilihan
7 Game iOS Rekomendasi Kami Bulan Juli
Hitman: Sniper di iOS dan Android

Metrotvnews.com: Rekomendasi game iOS dari kami pada bulan Juli 2015 ini cukup menarik. Ada beberapa game yang menyajikan gaya permainan unik, walaupun pemasarannya tidak bersifat eksklusif di platform besutan Apple ini saja. Namun, pengalaman bermain mungkin lebih baik di iOS ketimbang Android. Kami pun merekomendasikan satu game yang diangkat dari film serial kamen rider yang tersedia hanya di Indonesia.
 

Hitman: Sniper

Ukuran: 274 MB
Harga: Gratis

Anda penggemar franchise Hitman tidak boleh melewatkan game teranyar satu ini. Masih berperan sebagai Agent 47, pemain kali ini tak melakukan infiltrasi untuk melumatkan target. Menjadi petembak jitu, pemain akan bertugas untuk melumpuhkan musuh terpilih dari jarak yang sangat jauh. Sesuai namanya, gamer diminta untuk menjadi sniper handal dan taktis.



Misi yang tersedia menuntut Agent 47 mencari satu target utama. Namun, tidak disarankan untuk langsung melumpuhkan target jika ingin mendapatkan bonus tambahan yang nantinya bisa membuka senjata terbaru, lengkap dengan perlengkapan tambahannya. Tugas pemain adalah membidik dengan tepat, sambil memastikan bahwa ia melaksanakan misi secara senyap. 

 

Blades of Brim

Ukuran: 77.1 MB
Harga: Gratis

Blades of Brim merupakan game terbaru dari studio yang sebelumnya pernah membuat game endless run Subway Surfer. Mengusung gaya permainan yang sama, kali ini gamer tidak hanya diminta untuk berlari sambil menggerakkan karakter ke kanan, ke kiri, atau melompati rintangan. Si tokoh utama juga bisa menyerang musuh yang menghadang.



Gaya bermain berlari tanpa henti ke depan layar kali ini dibuat lebih dinamis berkat dunia fantasi yang lebih maksimal. Artinya, tempat berpijak gamer dibuat lebih banyak, tidak terbatas dengan apa yang dilihat dalam layar permainan. Gamer bisa berlari di atas tembok untuk menghindar dan mengumpulkan koin, serta dengan melibas monster yang menghalangi.

 

BIMA-X

Ukuran: 43.8 MB
Harga: Gratis

Anda mungkin sudah mengetahui bahwa ada satu serial film kamen rider terbaru yang dibuat khusus untuk Indonesia. BIMA-X adalah game dari Bandai Namco yang mengangkat kisah superhero Satria Garuda Bima-X yang ditayangkan pada salah satu saluran televisi swasta. Anda kini bisa membantu Bima mengalahkan monster jahat dalam iPhone atau iPad.




BIMA-X mengusung konsep fighting yang bisa kita lihat pada game sejenis lainnya. Sistem kontrol dibuat lebih sederhana, sehingga pemain dapat mengeluarkan combo dalam sekejap. Selain bertarung mengalahkan AI, pemain jgua bisa bertarung dengan pemain lainnya dalam mode multiplayer. Ada juga mode tambahan yang dapat membuka karakter lainnya, termasuk Azazel.
 

Seabeard

Ukuran: 99.5 MB
Harga: Gratis

Bertualang mengarungi lautan memang selalu menyenangkan. Bagaimana jika Anda berperan menjadi kapten kapal laut yang baik hati? Seabeard bisa memberikan gambaran lebih jauh. Ini adalah game action dengan arena permainan yang cukup luas untuk perangkat mobile. Inti dari permainan adalah mengarungi lautan, berinteraksi, dan menyatukan berbagai suku yang ditemui.



Seabeard mengisahkan karakter yang ditakdirkan untuk menghidupkan kembali kota sang ayah yang dulunya menghadirkan kedamaian dan kemakmuran di pulau sekitarnya. Untuk mendirikan kejayaannya kembali, pemain akan berjumpa dengan berbagai karakter untuk menjadi anak buah, dan bertualang mengarungi pulau untuk menjalin hubungan baik dengan penduduk di sana.
 

Fallout Shelter

Ukuran: 196 MB
Harga: Gratis

Dalam dunia fantasi game besutan Bethesda Softworks, Fallout, terdapat Vault, satu tempat perlindungan untuk manusia. Beberapa seri sebelumnya yang hadir di PC tak mengisahkan secara jelas seperti apa kehidupan di Vault. Fallout Shelter yang sekarang tersedia eksklusif di iOS akan menjawab misteri ini.



Bersifat spin-off, Fallout Shelter akan mengajak pemain untuk menjadi pengelola salah satu Vault sebagai tempat bernaung manusia dari kehidupan di atas tanah yang telah hancur akibat peperangan nuklir. Membangun berbagai fasilitas untuk meningkatkan kesejahteraan warga Vault menjadi tugas utama pemain, juga merekrut penduduk luar yang ingin tinggal di dalam Vault.
 

Cognito: Brain Training Games

Ukuran: 53.8 MB
Harga: Gratis

Game yang menawarkan gaya permainan melatih otak memang sudah banyak beredar. Namun, Cognito: Brain Training Games bisa dibilang mengusung cara bermain yang unik. Gameplay-nya secara langsung mengasah kemampuan otak dalam menerka berbagai pertanyaan atau tantangan. Di saat yang sama, pemain juga berperan sebagai seorang mata-mata.



Gamenya bermacam-macam. Beberapa di antaranya akan melatih kemampuan kognitif pemain. Ada juga permainan yang akan meningkatkan kemampuan kedua belah otak pemain secara bersamaan. Setiap hari, Cognito: Brain Training Games akan menawarkan tantangan khusus yang cukup menarik untuk dijajal.

 

Does Not Commute

Ukuran: 60.4 MB
Harga: Gratis

Gambaran kehidupan orang pada umumnya sehari-hari, seperti bekerja dari satu tempat ke tempat lain, bisa Anda lihat pada Does Not Commute. Ini adalah game yang meminta pemain untuk memandu orang-orang dalam game yang ingin membawa mereka ke satu tujuan. Uniknya, setiap pemain memiliki kisahnya tersendiri, dan bisa saja saling terhubung.



Tidak hanya menggerakkan satu karakter, Does Not Commute mengajak pemain untuk menggerakkan banyak karakter dengan mobilnya. Mungkin terkesan mudah, tetapi pada akhirnya, semua karakter yang sudah Anda bantu akan muncul kembali ketika Anda membantu karakter baru. Hal ini membuat lalu lintas menjadi kacau seandainya Anda tidak berkendara dengan benar.


(ABE)

KPK akan Jemput Setnov dari RSCM?

KPK akan Jemput Setnov dari RSCM?

1 hour Ago

KPK diinformasikan akan menjemput Setya Novanto dari RSCM untuk dibawa ke Rutan KPK. Namun KPK …

BERITA LAINNYA