Modifikasi Mobil

Volkswagen T5 Transporter Tampil ala Rusting Car

Ekawan Raharja    •    Senin, 13 Jul 2015 13:15 WIB
modifikasi mobil
Volkswagen T5 Transporter Tampil ala <i>Rusting Car</i>
Sebuah Volkswagen T5 didandani dengan penuh karat diseluruh badannya. Clyde Wraps

Metrotvnews.com: Biasanya para pemilik mobil mendandani mobilnya agar tampak lebih menarik. Tetapi bagaimana jika memodifikasi mobil baru dibuat layaknya seperti mobil tua yang penuh dengan karat?

Sebuah rumah modifikasi, Clyde Wraps, mengerjakan Volkswagen T5. Uniknya sang pemilik menginginkan mobilnya tampil berbeda.

Dikutip dari Autoevolution, Clyde Wraps akhirnya memenuhi keinginan sang pemilik. Mereka pun berencana membuat tampilan T5 penuh dengan karat disekujur tubuhnya.

Clyde Wraps akhirnya membuat desain pola karat dengan menggunakan komputer. Pola karat tersebut kemudian dicetak diatas bahan vinyl yang kemudian di tempelkan disekujur badan T5.

Hasilnya banyak orang yang tertipu dengan penampilan karat tersebut. Bahkan polisi pun sampai heran dengan kondisi mobilnya.

"Perlu tiga hari bagi polisi untuk memanggil pemilik mobil dan menanyakan tentang karat tersebut," jelas Clyde Wraps seperti tertulis di laman website mereka.

Bahkan mereka pun mengklaim bahwa membawa mobil yang penuh dengan karat ini tidaklah ilegal. Tentu saja karena semua hanya efek dari tempelan vinyl diseluruh badan mobil.

Kira-kira maling kalau liat mobil ini masih mau mencurinya tidak?


(UDA)