5 Saksi Diperiksa Terkait Kebakaran PT Mandom

Lukman Diah Sari    •    Senin, 13 Jul 2015 14:24 WIB
kebakaran
5 Saksi Diperiksa Terkait Kebakaran PT Mandom
Kebakaran pabrik di Bekasi. (Foto: Antara/ Paramayuda)

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi sudah memeriksa lima saksi dalam kasus kebakaran besar yang menimpa PT Mandom Indonesia di Bekasi, Jawa Barat. Hingga kini Polda Metro Jaya masih menyelidiki penyebab utama kebakaran yang menewaskan enam orang itu.
 
"Menurut keterangan lima orang saksi, sempat terjadi ledakan yang berakibat kebakaran besar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2015).
 
Polda Metro Jaya bersama Mabes Polri sedang mengumpulkan dan mencari alat bukti terkait kebakaran yang membuat 52 orang mengalami luka bakar ringan hingga berat itu. Proses olah tempat kejadian perkara di lokasi kebakaran masih berjalan.
 
“Puslabfor Mabes Polri turut mem-backup untuk menyelidiki kejadian tersebut. Baru hari ini meneliti lebih jauh untuk mendapatkan bukti-bukti yang ada di tempat kejadian perkara," ujarnya.
 
Kebakaran terjadi di pabrik PT Mandom di Kawasan Industri MM2100 di Cibitung, Bekasi sekira pukul 09.30 WIB, Jumat 10 Juli lalu. Menurut keterangan kepolisian, api diduga berasal dari ledakan tabung gas.


(FZN)