Produk Aftermarket

Primes Asia Hadirkan Filter Udara Ferrox Khusus Yamaha Nmax

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 14 Jul 2015 09:37 WIB
komponen aftermarket
Primes Asia Hadirkan Filter Udara Ferrox Khusus Yamaha Nmax
Pengguna Yamaha Nmax sudah bisa pakai filter udara Ferrox. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Penjualan skutik premium Yamaha Nmax seakan-akan melepas dahaga masyarakat terkait skutik premium dengan harga lebih terjangkau. Tak heran jika penjualannya terbilang baik dan komunitasnya pun semakin tumbuh banyak.

Tentunya produsen komponen aftermarket melihat peluang ini, seperti Primes Asia yang akhirnya menghadirkan filter udara aftermarket Ferrox untuk skutik 150 cc tersebut.

"Kenapa kami hadirkan filter udara ini karena banyak pengguna Yamaha Nmax yang minta. Animo mereka terhadap Ferrox sangat tinggi," papar Teng Vincent Jonathan, Marketing & Strategic Planning Primes Asia.

Seperti halnya filter udara Ferrox lainnya, bentuknya sama dengan bawaan sepeda motor. Pemasangannya pun bersifat plug and play, dan bisa dilakukan sendiri.

Menggunakan kawat stainless steel yang tahan karat, filter udara Ferrox memiliki celah 45 micron, sehingga aliran udara lebih plong tanpa menghilangkan fungsinya untuk menyaring partikel debu.

"Kami menjual filter udara Ferrox untuk Nmax seharga Rp390 ribu. Barang ini sendiri dirakit di Thailand, salah satunya untuk menghindari pemalsuan," sambungnya.

Bagi Anda yang berminat, silahkan berburu ke toko-toko aksesoris atau lapak jual-beli online.


(UDA)

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

2 Politikus Golkar Kirim Karangan Bunga untuk Novanto

1 hour Ago

Teranyar, karangan bunga datang dari dua politisi Golkar, Bambang Soesatyo dan Muhammad Misbakh…

BERITA LAINNYA