Bocah Ini Menangis Histeris Gara-gara Van Persie Pindah ke Turki

Kautsar Halim    •    Senin, 13 Jul 2015 15:53 WIB
soccertainment
Bocah Ini Menangis Histeris Gara-gara Van Persie Pindah ke Turki
Louis Diamond (Foto: Metro.co.uk)

Metrotvnews.com, Manchester: Kepergian Robin van Persie dari Old Trafford memberi luka yang mendalam untuk salah satu fannya. Louis Diamond, bocah berusia empat tahun, bahkan sampai menangis histeris saat mengetahui idolanya itu pindah ke Turki.

Van Persie terpaksa hengkang ke Turki karena masa kerjanya bersama United telah selesai. Dalam jangka waktu tiga tahun ke depan, ia bakal membela Fenerbache dan tinggal di sana bersama keluarganya. Saat ini, Van Persie sudah berada di Turki dan siap menjalani tes medis.

Louis kecil yang diberitahu ayahnya tentang kabar tersebut langsung menangis menganggapinya. Tangisan Louis makin kuat ketika ibunya mencoba menghibur. Saat itu, ia malah menunjuk-nunjuk poster Van Persie yang menempel di dinding kamarnya.

Sam, ayah Louis tidak bisa melakukan apa-apa untuk meredam kesedihan anak lelakinya. Ia cukup memahami hal itu karena lingkungan keluarganya memang penuh penggemar bola fanatik.

"Kami membuat kesalahan telah memberitahu Van Persie telah pindah. Dia (Louis) sampai kelelahan ketika menangis, dan itu sangat buruk. Istri saya menyarankan untuk merekam kejadian ini karena pasti akan menyenangkan menunjukkan kepadanya 10 tahun lagi," ujar Sam.

"Saya jadi ingat juga pernah kecewa berat karena pahlawan masa kecil saya Mark Hughes pergi. Saya yakin, setiap penggemar sepak bola pasti memahami perasaan ini," tambahnya. (metro.co.uk)

Berikut video tangisan histeris Louis untuk Van Persie:

 


(KAU)