Ahok Senang Dapat Video Kampanye dari Teman Ahok

Wanda Indana    •    Senin, 13 Jul 2015 18:37 WIB
ahok
Ahok Senang Dapat Video Kampanye dari <i>Teman Ahok</i>
situs www.temanahok.com

Metrotvnews.com, Jakarta: Teman Ahok, salah satu relawan pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terus mencari dukungan. Kali ini, Teman Ahok membuat sebuah video berisi ajakan kepada masyarakat mendukung Ahok dalam Pilkada 2017 melalui jalur independen.

Ahok sendiri mengaku senang atas usaha para pendukungnya. Dia juga memuji video kampanye yang berdurasi 2 menit 46 detik itu.

"Sudah lihat, bagus juga tuh. Teman Ahok yang bikin. Keren juga loh. Aku dikirimin juga lewat blackberry," ujar Ahok tersenyum di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015). 

Namun, ketika ditanya apakah dirinya tetap maju melalui jalur independen, suami Veronica Tan itu belum dapat menentukan. "Tergantung. NasDem kan belum cukup. Partai Idaman juga belum bisa dukung," imbuh Ahok.

Diketahui, Relawan Teman Ahok tak ingin Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut Pilkada DKI 2017 lewat jalur partai. Mereka akan mengumpulkan 1 juta KTP agar Ahok bisa maju lewat jalur independen.
 
Teman Ahok menggalang dukungan melalui situs www.temanahok.com. Dalam lamannya, mereka mengajak warga DKI mengirim salinan KTP beserta formulir yang telah disediakan ke PO BOX 1072 JKS 12010 atau ke Sekretariat Teman Ahok di Komplek Graha Pejaten, Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510.

Dalam petikan video yang dibuat, Teman Ahok yakin mereka mampu mengumpulkan 1 juta KTP sebelum bulan Agustus 2016. 

"Banyak orang bilang ini sulit bahkan tidak mungkin tapi menurut kami niat baik harus diperjuangkan, niat baik tidak bisa hanya jadi wacana. Kita harus bergerak dan sekarang adalah waktu yang tepat. Ayo jadi bagian 1 juta KTP untuk Ahok sekarang juga," ujar petikan video itu. 


(REN)