Ibunda Casillas Menarik Ucapan Sesumbar Tentang Porto

Kautsar Halim    •    Senin, 13 Jul 2015 21:08 WIB
bursa transfer pemain
Ibunda Casillas Menarik Ucapan Sesumbar Tentang Porto
Kebersamaan Iker Casillas dengan kedua orang tuanya. (Foto: lavanguardia.com)

Metrotvnews.com, Madrid: Ibunda Iker Casillas, Mari Carmen Fernandez, meminta maaf kepada Porto atas perkataan sesumbar yang dilemparkannya belum lama ini. Ia menarik semua ucapannya yang menyebutkan anaknya tidak pantas di Porto dan malah berharap anaknya sukses di sana.

Casillas yang merupakan kiper legendaris Spanyol akhirnya memutuskan kontrak kerjanya bersama Real Madrid akhir pekan lalu. Hal itu terjadi di umurnya 34 tahun tahun atau setelah membela Los Blancos sebanyak 725 laga.

Sebelumnya, Carmen yang sangat bangga dengan pencapaian anaknya sempat mengungkapkan kekecewaan atas kepindahan itu. Ia menyebut Porto tim rendahan dan menuduh Presiden Madrid, Florentino Perez sebagai penyebab kemorosotan prestasi anaknya. Klik: Sang Ibu Lebih Pilih Casillas Hengkang ke Barcelona Ketimbang FC Porto

Namun, entah apa yang terjadi setelah beberapa jam kemudian, Carmen malah langsung menarik ucapan kasarnya dan mendukung Casillas agar bisa berhasil di Porto.

"Saya mungkin saja salah. Saya ingin berterima kasih kepada Porto yang sudah menerima putra saya. Saya minta maaf sedalam-dalamnya dan berharap kontribusi anak saya di sana bisa sesukses di Madrid," tandas Carmen. (soccerway)


(KAU)