Klub dan Komunitas

Jurnalis Otomotif Berbagi, Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

M. Bagus Rachmanto    •    Selasa, 14 Jul 2015 08:46 WIB
forwot
Jurnalis Otomotif Berbagi, Santuni Anak Yatim dan Dhuafa
Forum Wartawan Otomotif Indonesia (Forwot) gelar kegiatan sosial dan gathering di bulan Ramadhan. MTVN/Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Ramadhan dikenal sebagai bulan ‘Sayyidusy Syuhur’ (penghulu bulan-bulan) karena memiliki banyak keistimewaan di dalamnya. Beberapa diantara keutamaan tersebut adalah diturunkannya dan dilimpahkannya keberkahan, dilipatgandakan-nya pahala, sehingga menjadi bulan yang tepat untuk saling berbagi dan meningkatkan amal ibadah kita.
 
Di bulan Ramadhan yang baik dan penuh berkah ini, para jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (Forwot) kembali menggelar acara Forwot Berbagi dengan memberikan santunan dan donasi, sekaligus mengajak buka bersama anak yatim dan dhuafa di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin 27 Juli.
 
Dengan dukungan berbagai sponsor, Forwot Berbagi yang merupakan tema dari agenda rutin yang sudah dilakukan sejak 2011 berjalan dengan lancar. Dan pada hari ini menjadi acara puncak dari rangkaian kegiatan berbagi dengan masyarakat selama bulan Ramadhan.
 
“Hari ini sebagai acara puncak dari rangkaian kegiatan di bulan Ramadahn, dan insyallah kami sebagai Forwot bisa terus memberikan manfaat kepada masyarakat, dengan berbagai kegiatan lainnya yang tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan,” kata Indra Prabowo selaku Ketua Umum Forwot.
 
Pada Jumat 10 Juli pekan lalu, Forwot Berbagi juga telah melakukan kegiatan sosial, dengan membagikan 1.000 paket tajil kepada pengendara sepeda motor dan penumpang angkutan umum yang melintasi kawasan perempatan Cilandak KKO, sekaligus menggelar aksi peduli berupa pembagian dan penempelan stiker pesan keselamatan berkendara kepada para pengendara sepeda motor.


(UDA)