Empat Stasiun Televisi Bersaing Dapatkan Hak Siar Piala Kemerdekaan

Alfa Mandalika    •    Selasa, 14 Jul 2015 00:21 WIB
liga indonesia
Empat Stasiun Televisi Bersaing Dapatkan Hak Siar Piala Kemerdekaan
Menpora Imam Nahrawi (kedua kiri) menyaksikan sejumlah perwakilan klub sepakbola menandatangani dokumen Pakta Integritas dalam acara Workshop Piala Kemerdekaan 2015 di Jakarta (Foto: Antara/ Widodo S Jusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jelang bergulirnya Piala Kemerdekaan 2015, Tim Transisi terus mematangkan persiapan. Salah satunya ialah membicarakan soal hak siar.

Sejauh ini, sudah ada empat stasiun televisi yang sudah melakukan pembicaraan dengan Tim Transisi yakni  NET TV, Kompas TV, Indosiar, dan SCTV. Akan tetapi, semuanya dalam pembicaraan tahap awal saja.

"Stasiun TV sementara masih finalisasi kerja sama seperti apa. SCTV sama Indosiar yang kemarin katanya mau mengcover seluruhnya. Kompas TV mau profit sharing, NET TV mau menyiarkan beberapa pertandingan saja, maunya Tim Transisi ada empat stasiun TV yang menayangkan agar ada jadwal sore sampai malam," ujar Cheppy T Wartono anggota Tim Transisi di Jakarta, Senin (13/7/2015).

"Kami tinggal susun jadwal dan tinggal diproduksi saja.  Kami juga bisa saja bekerja sama dengan yang tidak ada nilai komersial ke TVRI," sambungnya.
 
Diketahui sudah ada 27 klub yang mendaftarkan diri menjadi peserta turnamen yang didominasi oleh klub Divisi Utama. Lalu, berkas-berkas klub akan diverifikasi BOPI (Badan Olahraga Profesional Indonesia).


(ACF)

KPK Optimis Menang di Praperadilan Setya Novanto

KPK Optimis Menang di Praperadilan Setya Novanto

4 hours Ago

KPK optimis memenangkan gugatan praperadilan tersangka korupsi ktp-el Setya Novanto. KPK akan m…

BERITA LAINNYA