Resmi Gabung Sevilla, Ini Komentar Immobile

Krisna Octavianus    •    Selasa, 14 Jul 2015 00:28 WIB
liga spanyol
Resmi Gabung Sevilla, Ini Komentar Immobile
Ciro Immobile (Foto: AFP PHOTO/CRISTINA QUICLER)

Metrotvnews.com, Sevilla: Ciro Immobile mengungkapkan kegembiraannya setelah resmi bergabung dengan Sevilla. Mantan pemain Torino ini sudah resmi berseragam juara Liga Europa 2014--2015 itu pada Senin 13 Juli.

Striker asal Italia itu bergabung dari Borussia Dortmund dengan status pinjaman selama satu musim. Akan tetapi, pada musim panas 2016, Sevilla berkesempatan mempermanenkannya.

"Saya sangat senang karena saya sekarang bagian dari keluarga ini, keluarga Sevilla. Saya juga sangat senang karena Sevilla adalah tim yang sangat luar biasa," ujar Immobile.

"Saya berharap untuk berada di Sevilla setidaknya untuk beberapa tahun karena saya tidak ingin terus berpindah-pindah tim. Saya berharap tahun depan akan lebih baik karena saya datang ke sini dibayangi musim paceklik (dengan Dortmund)," lanjutnya.

"Ini sebuah transfer yang sangat sulit untuk diselesaikan, jadi saya harus berterima kasih kepada Presiden dan (Direktur Olahraga Sevilla) Monchi bahwa semuanya telah berakhir dengan baik," pungkasnya.

Immobile memang pindah ke Sevilla dengan bayang-bayang kegagalan bersama Dortmund musim lalu. Ia gagal menjadi pilihan utama setelah Jurgen Klopp lebih memilih Pierre-Emerick Aubameyang. (Football Espana)


(ACF)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

14 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA