Soal Pogba, Dua Calon Presiden Barca Beda Pendapat

Krisna Octavianus    •    Selasa, 14 Jul 2015 00:32 WIB
barcelonaliga spanyol
Soal Pogba, Dua Calon Presiden Barca Beda Pendapat
Josep Maria Bartomeu (Foto: AFP PHOTO/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Metrotvnews.com, Barcelona: Dua calon Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dan Joan Laporta berbeda pendapat soal transfer Paul Pogba. Bartomeu menganggap mendatangkan Pogba bukan prioritas, sementara Laporta sangat ingin  merekrut pemain asal Prancis tersebut.

Pogba dijadikan alat kampanye kedua calon presiden Barca ini. Beberapa bulan terakhir, mantan pemain Manchester United itu diisukan akan merapat ke Camp Nou.

Namun, belakangan Bartomeu merasa Pogba bukan prioritas transfer. Baginya, pembelian pemain sesuai dengan permintaan Luis Enrique sebagai pelatih.

"Pogba tidak prioritas, meskipun kami tidak bisa memprediksi masa depan. Dalam kasus apapun, Luis Enrique belum meminta pemain," ujar Bartomeu.

Adapun Laporta, ia tetap bersikeras bahwa ia orang yang tepat untuk membawa Pogba ke Blaugrana. 

"Ya, kami tertarik untuk rekrut Pogba dan jika saya menjadi Presiden Barcelona, maka saya akan membelinya. Tanpa ragu ia berada di daftar teratas," kata Laporta.

"Kunci untuk transfernya adalah agennya, Mino Raiola, tidak ada orang lain," sambungnya.

Juventus telah mengatakan bahwa Pogba tidak dijual kecuali ada klub yang mau menggelontorkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,4 triliun. (Football Espana)


(ACF)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

7 hours Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA