AC Milan: Terima Kasih Stephan El Shaarawy

Achmad Firdaus    •    Selasa, 14 Jul 2015 03:32 WIB
liga prancisac milan
AC Milan: Terima Kasih Stephan El Shaarawy
Stephan El Shaarawy (Foto: Google Image)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan memberikan salam perpisahan kepada Stephan El Shaarawy yang mulai musim depan akan melanjutkan kariernya bersama AS Monaco. Diwakili CEO Adriano Galliani, kubu I Rossoneri mendoakan penyerang 22 tahun itu sukses bersama klub barunya.

"Dear Stephan, Milan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang selalu anda tunjukkan selama mengenakan jersey Milan. Juga untuk gol-gol dan talenta yang Anda berikan selama empat tahun bersama Rossoneri," kata Galliani.

"Kami semua mendoakan Anda sukses dalam melanjutkan karier sebagai pemain, baik di level klub maupun timnas. Ciao Stephan, harapan yang kuat dan tulus untuk mendapatkan yang terbaik!" tandasnya.

AS Monaco resmi merekrut El Shaarawy dengan status pinjaman, namun berkewajiban mempermanenkannya di akhir musim dengan total biaya mencapai 18 juta euro.

El Shaarawy bergabung dengan Milan dari masa pinjamannya di klub Serie B, Padova, Juni 2011. Selama empat musim memperkuat I Rossoneri, El Shaarawy sempat jadi andalan utama Milan di dua musim pertamanya. Sayangnya, memasuki musim ketiganya ia kerap diterpa cedera yang mengganggu performanya. Total, pemain internasional Italia ini memainkan 82 caps dan mencetak 21 gol untuk Milan.

Di level timnas, pemain berjuluk Firaun Kecil ini sudah memainkan 13 laga dan mencetak satu gol. (Football-Italia)


(ACF)