Setelah Schweinsteiger, Lewandowski Jadi Buruan MU Selanjutnya

Krisna Octavianus    •    Selasa, 14 Jul 2015 05:06 WIB
manchester unitedbursa transfer pemain
Setelah Schweinsteiger, Lewandowski Jadi Buruan MU Selanjutnya
Robert Lewandowski (Foto: AFP PHOTO/ODD ANDERSEN)

Metrotvnews.com, Manchester: Tak puas dengan hanya merekrut Bastian Schweinsteiger, Manchester United siap "membajak" pemain Bayern Muenchen lainnya. Kini, nama Robert Lewandowski masuk daftar buruan The Red Devils.

Kekurangan striker menjadi salah satu penyebab mengapa United ingin mendatangkan Lewandowski. Setelah menjual Robin van Persie ke Fenerbahce, kini Setan Merah hanya punya Wayne Rooney dan James Wilson di lini depan.

Seperti dilansir Telegraph, manajer United Louis van Gaal tertarik menjadikan penyerang Timnas Polandia itu sebagai daftar buruan teratas. Lewandowski masuk daftar incaran selain Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain dan Karim Benzema dari Real Madrid.

Penampilan konsistennya di Bundesliga dalam beberapa musim terakhir membuat United kepincut. Musim lalu bersama Bayern ia sukses mencetak 25 gol di semua ajang.

Sebelum menjadi striker kelas dunia, Lewandowski memulai kariernya di klub Polandia, Znicz Pruszkow pada 2006, dan pindah ke Lech Poznan dua tahun kemudian. Ia menjalani puncak kariernya saat bermain untuk Borussia Dortmund pada 2010.


(ACF)

Politikus Golkar Siap Bantu KPK Tuntaskan Kasus KTP-el

Politikus Golkar Siap Bantu KPK Tuntaskan Kasus KTP-el

40 minutes Ago

Politikus Partai Golkar Ade Komaruddin siap membantu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengusu…

BERITA LAINNYA