Menyerah Kejar Dzeko, Roma Alihkan Bidikan ke Bomber Zenit

Krisna Octavianus    •    Selasa, 14 Jul 2015 07:33 WIB
as roma 2015--2016bursa transfer pemain
Menyerah Kejar Dzeko, Roma Alihkan Bidikan ke Bomber Zenit
Salomon Rondon (Foto: canaldenoticia.com)

Metrotvnews.com, Roma: AS Roma dikabarkan sudah menyerah mengejar tanda tangan striker Manchester City Edin Dzeko. Kini, bidikan beralih ke striker Zenit St Petersburg sekaligus Timnas Venezuela, Salomon Rondon.

Harga yang dipatok City, yakni 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp514 miliar untuk menebus Dzeko dianggap terlampau mahal oleh Roma. Belum lagi, The Citizens meminta bonus kepada I Lupi jika sang pemain tampil apik musim depan.

Hal itu memaksa Roma mencari alternatif baru lainnya untuk posisi striker. Kini, I Giallorossi memasukkan nama Rondon ke dalam daftar incaran karena harganya lebih murah dibanding Dzeko. 

Harga pemain berusia 25 tahun itu diperkirakan sebesar 14 juta poundsterling (Rp288 miliar). Selain masalah harga, Rondon juga lebih muda empat tahun dibanding Dzeko dan bisa dijadikan proyek jangka panjang Roma.

Musim lalu, Rondon berhasil mengantarkan Zenit menjuarai Liga Primer Rusia. Ia juga sukses menyumbangkan 20 gol dalam satu musim bagi Zenit di semua ajang. (Football Italia)


(ACF)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

7 hours Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA