Billy Syahputra: Lebaran Sepi Tanpa Olga

Anindya Legia Putri    •    Selasa, 14 Jul 2015 10:09 WIB
olga syahputra
Billy Syahputra: Lebaran Sepi Tanpa Olga
Billy Syahputra (Foto:MI/Panca Syurkani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepergian komedian Olga Syahputra pada Maret 2015, masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Terlebih menjelang Idul Fitri, sanak saudara merasa kesepian tanpa kehadiran Olga.

"Ini merupakan tahun pertama Lebaran tanpa Olga. Perbedaannya jauh. Kalau sekarang Billy merasakan sangat sepi. Kalau tahun kemarin kan Olga masih ada dirumah sakit. Masih bisa nengok dan minta maaf. Tahun ini sebenarnya bisa minta maaf di makam, tapi enggak bisa melihat wajah almarhum," ungkap Billy saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2105).

Masih jelas dalam ingatan Billy momen Lebaran bersama almarhum Olga ketika mereka masih kecil. Kenangan itu begitu membekas.

"Biasanya pas kecil, kita kumpul bareng seperti saat Lebaran. Terus kita silaturahmi sama orang tua. Kita makan makanan yang disediakan. Terus mutar ke tetangga, nyari duit ke tetangga yang ngerayain. Terus duitnya itu buat beli mainan," kenang Billy.

Berbeda halnya ketika Olga dan Billy sudah berpenghasilan sendiri. Hal yang biasa dilakukan kakak beradik selebritas ini ialah membagikan uang THR (tunjangan hari raya) kepada saudara dan tetangga setelah salat Ied.

"Biasanya habis mengisi acara, Olga langsung bagi-bagi rezeki ke tetangga, asisten rumah, dan saudara-saudara lainnya. Dan walaupun saya sudah bisa menghasilkan uang, saya tetap dikasih sama Olga. Paginya, pulang salat Ied bagi-bagi rezeki lagi," ucap Billy.


(ROS)

KPK Diminta Hati- hati dengan Fitnah Nazaruddin

KPK Diminta Hati- hati dengan Fitnah Nazaruddin

39 minutes Ago

Tridianto mengatakan, sejak kasus Hambalang menguak, Nazaruddin dianggap kerap memfitnah Anas.&…

BERITA LAINNYA