Inilah yang Selalu Diingat dari Cinta Pertama

   •    Selasa, 14 Jul 2015 11:03 WIB
romansa
Inilah yang Selalu Diingat dari Cinta Pertama
Cinta pertama memiliki kenangan indah. (Foto:magicalthunder.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Cinta pertama merupakan kisah percintaan yang selalu diingat dan dikenang baik oleh setiap orang. Anda akan ingat berbagai hal termasuk hal-hal kecil tentangnya meskipun Anda telah berhubungan dengan yang lain. Terkadang, ada beberapa orang yang berhasil hidup bersama cinta pertamanya hingga ke jenjang pernikahan. Namun, tak jarang juga banyak yang gagal dengan kisah awal percintaan tersebut.

Meski demikian, apabila Anda tidak beruntung dengan cinta pertama Anda, ada beberapa hal penting yang akan selalu Anda ingat, seperti hal berikut.

1. Ciuman pertama Anda

Ini tidak membicarakan tentang pertama kali Anda mencium seseorang tetapi tentang waktu pertama kali Anda mencium seseorang yang benar-benar Anda cintai setengah mati. Anda akan selalu ingat di mana itu terjadi, pakaian apa yang Anda pakai saat itu, bagaimana kalian memulai ciuman itu, dan bahkan Anda akan ingat detail apa yang Anda rasakan sesudah melakukan ciuman tersebut.

2. Senyum dia

Banyak orang yang mengatakan bahwa mereka akan selalu ingat senyum cinta pertamanya meskipun sudah tidak mencintai dia lagi. Karena, dia yang Anda cintai untuk pertama, tentu Anda tidak akan mudah melupakan senyum manisnya. Dan hal ini akan selalu Anda ingat hingga kapan pun.

3. Pertama kali Anda bertemu

Anda juga akan ingat secara detail kapan pertama kali Anda bertemu si dia. Anda akan selalu ingat apa kata yang diucapkan pertama kali olehnya. Bahkan Anda akan mengingat dengan jelas wajah gugup dan sumringah dia saat bertemu dengan Anda. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk melupakan, kenangan pertama kali bertemu dengan orang yang mencuri hati Anda merupakan momen indah yang tak bisa lepas dari ingatan Anda.

4. Momen bahagia Anda bersamanya

Saat-saat indah di mana kalian bersenang-senang bersama tidak akan mudah Anda lupakan begitu saja. Cinta pertama memiliki tempat khusus di hati Anda yang akan selalu diingat bahwa Anda bisa tertawa lepas dengannya bahkan melakukan hal-hal "gila" bersama orang yang Anda cintai untuk pertama kalinya.

5. Mengapa Anda putus

Ini merupakan hal yang paling besar yang tidak akan pernah Anda lupakan. Memang sangat sulit untuk menerima kata putus dari cinta pertama. Tapi, jika percintaan kalian tidak bisa dipertahankan lagi, kata kramat dari putus pasti akan terjadi. Bahkan, Anda masih bisa merasakan rasa sakit yang Anda alami saat putus dengannya, meskipun sudah bertahun-tahun lamanya.

6. Berapa lama Anda menjalin hubungan dengannya

Tidak peduli berapa lama Anda menjalin hubungan dengannya, entah itu seminggu, sebulan, atau setahun, Anda akan selalu mengingat momen-momen bahagia saat bersamanya. Tidak hanya itu, Anda juga akan mengingat dengan baik semua pertengkaran dan kenangan buruk kalian. Itulah kekuatan super yang dimiliki cinta pertama. (Sumarni/Allwomenstalk)


(LOV)