Persiapan GIIAS 2015

Suzuki Ertiga Terbaru Hadir di GIIAS 2015?

Ekawan Raharja    •    Rabu, 15 Jul 2015 10:19 WIB
giias 2015
Suzuki Ertiga Terbaru Hadir di GIIAS 2015?
New Suzuki Ertiga kabarnya akan dihadirkan pada GIIAS 2015. Suzuki

Metrotvnews.com: Toyota dan Daihatsu kabarnya kini sedang mulai menggodok penampilan terbaru Avanza dan Xenia. Bagaimana dengan Suzuki Ertiga yang bermain di kelas yang sama? Dikutip dari Indianautosblog, Suzuki sedang mempersiapkan penampilan terbaru dari Ertiga. Mobil tersebut kini sedang dikembangkan di pabrik brand otomotif berlogo prisma S tersebut di India.

Dari beberapa gambar yang sudah beredar di internet, New Ertiga akan hadir dengan serangkaian perubahan. Hal ini terlihat dari grill baru, foglamps baru, serta beberapa bagian di dalam kabin. Namun New Ertiga tetap menggunakan jantung pacu yang sama. Berbekal mesin K-Series 1.400 cc, mekanis penggerak ini akan hadirkan tenaga 95 daya kuda dan torsi 130 Nm.

Saat ini Ertiga yang ada di Indonesia masih didatangkan secara CKD di pabrik Maruti Suzuki di Gurgaon India. Kemudian dirakit di pabrik Suzuki yang berada di Bekasi Indonesia. Kabarnya mobil yang bermain di segmen low-mpv ini akan diperkenalkan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Tentunya ini akan membuat booth Suzuki di GIIAS 2015 kian menarik.

"Akan ada sekitar 27 sampai 28 mobil yang akan dipamerkan di GIIAS 2015, termasuk model baru," ujar Davy J Tulian selaku Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).


(UDA)