Kim Jong-Un Nikmati Kencan di Tiongkok

Fajar Nugraha    •    Selasa, 14 Jul 2015 15:43 WIB
unik
Kim Jong-Un Nikmati Kencan di Tiongkok
Kim Jong-Un palsu yang berkeliaran (Foto:CEN)

Metrotvnews.com, Beijing: Sosok Kim Jong-Un beredar di Tiongkok bersama seorang perempuan yang tidak dikenal. Ternyata Kim Jong-Un itu adalah sosok yang palsu.

Wang Lei adalah pria eksentrik yang menjalani operasi plastik hanya untuk memiliki wajah seperti pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-Un. Bahkan Wang sangat mirip dengan Jong-Un. Demikian diberitakan Mirror, Selasa (14/7/2015).

Sosok Jong-Un palsu ini menarik perhatian setelah berkeliaran bersama perempuan bernama Liu Zixuan. Liu ada seorang artis yang doyan melakukan permak tubuh dengan operasi plastik.

Ternyata keduanya memang pasangan kekasih. Wang dan Liu, bertemu di sebuah klinik operasi setelah Liu melakukan pemeriksaan usai operasi membesarkan dadanya.

Pasangan ini menunjukan kasih sayangnya yang seperti tak pernah padam, ketika mengunjungi sebuah lokasi di Nanjing. Mereka dikelilingi foto, awak televisi dan jurnalis.

Menggunakan pakaian khas Kim Jong-Un, Wang Lei tampak percaya diri. Dia bahkan melambakan tangan dan beberapa kali berpose.

Jika Wang Lei melakukan operasi seperti Kim Jong-Un karena mengidolakannya, alasan lain diberikan oleh Liu Zixuan.

Perempuan berusia 31 tahun itu melakukan operasi plastik karena ingin menarik perhatian seorang pria bernama Wang Sicong. Wang Sicong dikenal sebagai putra dari orang kaya di Tiongkok Wang Jianlin.

Menurut Liu, Wang Sicong sempat mengutarakan kesukaannya terhadap perempuan yang memiliki ukuran payudara besar di situs sosial media Weebo. Dengan operasi plastik ini, Liu berharap kalau Wang Sicong bisa menjadi temannya di Weebo.


(FJR)