Giliran Kantor Wakil Bupati Bogor Digeledah KPK

- 17 April 2013 14:54 wib
MI/Susanto/rj
MI/Susanto/rj

Metrotvnews.com, Bogor: Selain menggeledah ruang sekretaris Bupati, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga menggeledah ruang Wakil Bupati Bogor.
  
Berdasarkan pantauan di lapangan, Rabu (17/4), penyidik KPK juga menggeledah serentak di kantor Bupati, dan Badan Perizinan Terpadu (BPT).
  
Penyidik KPK menyebar, tiga orang berada di ruang Sekretaris Pribadi Bupati, dua orang di ruangan Wakil Bupati Karyawan Faturachman, dan tiga orang di kantor BPT.
  
Menurut Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Pemkab Bogor Erwin Suryana, penggeledahan yang dilakukan KPK masih terkait dengan kasus dugaan suap perizinan lokasi tanah di Tanjung Sari, yang melibatkan dua pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor dan Ketua DPRD setempat.
  
Hingga berita ini diturunkan, penyidik KPK masih menggeledah di masing-masing ruangan tersebut.

Wakil Bupati Bogor Karyawan Faturachman menerima baik kedatangan KPK ke ruangannya. Sebelumnya karyawan sempat menyatakan dukungannya atas upaya KPK melakukan penindakan dalam kasus korupsi di wilayah Tegar Beriman.
  
"Selama ini Kabupaten Bogor hanya jadi pembicaraan saja, belum ada tindakan, saya mendukung upaya pemberantasan korupsi oleh KPK," kata Karyawan. (Antara)

()

ANT/M Agung Rajasa

DPW masih Tunggu Jawaban DPP PPP

17 April 2014 22:50 wib

SURAT yang ditujukan bagi Suryadharma tidak sedikitpun mengindikasikan gerakan makar.