Ibu Gergaji Anak

Kapolres: Jika Sharon Ditahan, Bagaimana Nasib Anak-anaknya

Aedy azeza ulfi    •    Selasa, 14 Jul 2015 16:18 WIB
penganiayaan anak
Kapolres: Jika Sharon Ditahan, Bagaimana Nasib Anak-anaknya
Kapolres Jaksel Kombes Pol Wahyu Hadiningrat dan Kasat Reskrim Polres Jaksel Audie Latuheru---Ant/Reno Esnir

Metrotvnews.com, Jakarta: Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat belum bisa memastikan kapan menahan Sharon Rose Leasa alias LSR. Sejumlah aspek menghalangi penahanan tersangka kekerasan terhadap anak kandung berinisial GT itu.

Salah satunya, LSR masih punya anak kecil. "Masukan dari berbagai elemen kepada kami, belum tentu baik kita memisahkan anak. Karena ibu ini mempunyai 3 anak. Yang bermasalah itu yang nomor 2. Dia single parent. Ketika kita melakukan penahanan bagaimana dengan anak yang terakhir. Ini juga harus kita bicarakan," papar Wahyu, Selasa (14/7/2015).

Menurut wahyu, polisi sedang mencari solusi untuk permasalahan ini. Juga mencari jalan alternatif agar anaknya tidak telantar.

"Kita sudah menghubungi orang tua dari ibu ini, usianya juga sudah kurang lebih 80 tahun. Kemungkinan sudah tidak bisa mengasuh lagi. Kita juga sudah hubungi keluarga yang lain," jelas Wahyu di Mapolres Jakarta Selatan.

Meski begitu, Wahyu menjelaskan, pihaknya akan tetap melanjutkan proses hukum terhadap Sharon. Sharon tak akan diistimewakan.

"Kita sudah punya beberapa rekomendasi. Penyidik akan memilah mana yang lebih tepat. Prinsipnya, proses hukumnya tetap berjalan," kata Wahyu.


(TII)