Polisi Telusuri Jaringan Narkoba Vitalia cs

Lukman Diah Sari    •    Selasa, 14 Jul 2015 16:45 WIB
narkoba
Polisi Telusuri Jaringan Narkoba Vitalia cs
Vitalia Shesya----Ant/Rosa Panggabean

Metrotvnews.com, Jakarta: Usai dicokok, model majalah pria dewasa Vitalia Shesya bersama enam rekannya masih diperiksa penyidik Polsek Pademangan, Jakata Utara. Penyidik ingin menelusiri jaringan yang diduga menyuplai narkoba untuk Vita cs.

"kini sedang dilakukan pengembangan. Apakah berkaitan sebagai pengedar juga dan termasuk jaringan narkobanya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M. Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2015).

Tak pengembangan terkait jaringan, penyidik juga mengorek apa yang dilakukan Vita cs selama di hotel. "Juga dicek, ada kegiatan lain tidak di situ selain pesta narkoba," ujarnya.

Saat dikofirmasi, apakah ada pesta seks beserta pesta narkoba di kamar tempat Vitalia cs dicokok, kepolisian belum mendalami hal itu. "Itu masih pengembangan," tukasnya.

Sejauh ini, polisi sudah menetapkan empat tersangka. Mereka kedapatan punya barang bukti narkoba. "Yang kedapatan barang bukti itu ditahan," jawab Iqbal.

Keempat tersangka adalah Putra Pulbertus (lk) 31, Denis Karista (pr) 24, Martika Maradina (pr) 24, dan Iwan Wibowo (lk) 32.

Sementara itu, untuk Andi Novitalia alias Vitalia Shesya (pr) 29, dua rekannya Kristian Kartiko (lk) 28, dan Susanti Ramli (pr) 25, masih diperiksa lebih dalam di Polsek Pademangan, Jakarta Utara.

"Yang tiga ini masih diselidiki," ujarnya.


(TII)