Kuasa Hukum Sebut Vitalia Shesya tak Sengaja Pakai Narkoba

Al Abrar    •    Selasa, 14 Jul 2015 17:36 WIB
narkoba
Kuasa Hukum Sebut Vitalia Shesya tak Sengaja Pakai Narkoba
Vitalia Shesya keluar dari Gedung KPK usai diperiksa terkait kasus suap pengaturan kuota impor daging sapi di Kuningan, Jakarta, Jumat 17 Mei 2015. Foto: MI/Rommy Pujianto

Metotvnews.com, Jakarta: Kuasa Hukum Vitalia Shesya, Chris Sam Siwu, mengatakan kliennya tidak sengaja menggunakan narkoba. Saat itu Vita datang ke reuni di sebuah tempat karaoke di Jakarta Barat, Sabtu 11 Juli.

"Vita datang ke room karaoke diundang reunian teman-temannya. Di sana dia minum. Dia enggak tahu kalau minuman itu ternyata dicampur, sampai dia mabuk. Dia istirahat, pulang tidur ke hotel sudah ada polisi," kata Chris di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7/2015).

Menurut Chris, model majalah pria dewasa itu tidak ingat seberapa banyak ia minum. "Dia minum yang tersedia di meja saja. Dia tidak konsumsi (narkoba), dia hanya minum," tambah Chris.

Vita menampik disebut sebagai pemakai aktif narkoba. Dia mengaku baru kali ini menggunakan narkoba. "Namanya juga lagi ngumpul-ngumpul sama teman-teman," kata Vita.

Vita ditangkap bersama enam temannya. Bersama mereka disita satu pil ekstasi, 2,91 gram ganja, 50 butir happy five, dan 3,59 gram ketamine.


(TRK)