Masih Diperiksa, Ibu Terduga Penggergaji Anak Dicecar 30 Pertanyaan

Aedy azeza ulfi    •    Selasa, 14 Jul 2015 17:38 WIB
penganiayaan anak
Masih Diperiksa, Ibu Terduga Penggergaji Anak Dicecar 30 Pertanyaan
Bekas luka di tubuh GT-----Metrotvnews.com/Aedy

Metrotvnews.com, Jakarta: Sharon Rose Leasa alias LSR masih diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Sharon diperiksa sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan anaknya, GT.

Menurut Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nunuk Suparmi, pemeriksaan terhadap tersangka sampai saat ini masih berlangsung. Sharon sudah ditanyai sekitar 30 pertanyaan.

"Sedang penyusunan BAP sekarang, tadi sudah 30 pertanyaan yang diajukan," kata Nunuk kepada wartawan di Polres Jaksel, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2015).

Sharon juga diperiksa terkait indikasi penggunaan narkoba. Nunuk mengatakan, 30 pertanyaan yang diajukan berupa pertanyaan yang berkaitan dengan penganiayaan dan indikasi penggunaan narkoba.

"Yah pertanyaan seperti kapan dia pakai narkoba, terakhir pakai narkoba kapan dan sudah berapa lama menggunakan narkoba," papar Nunuk.

Pantauan Metrotvnews.com, dari pukul 10.30 WIB Sharon diperiksa. Sampai dengan saat ini Sharon belum meninggalkan Polres. Menurut Nunuk Tim dari BNN sambangi Polres untuk lakukan pemeriksaan terkait narkoba.


(TII)