Sultan Undang Warga Yogyakarta ke Open House Lebaran

Patricia Vicka    •    Selasa, 14 Jul 2015 17:53 WIB
ramadan 2015
Sultan Undang Warga Yogyakarta ke <i>Open House</i> Lebaran
Sri Sultan Hamengkubuwono memasuki area pembacaan Sabdaraja yang mengangkat putri pertamanya menjadi peenrus tahta. (MTVN/Patricia)

Metrotvnews.com, Yogyakarta: Gubernur Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X mengundang masyarakat untuk menghadiri acara open house Lebaran.

Kepala Bagian Humas Setda DIY Iswanto mengatakan open House akan berlangsung pada Rabu 22 Juli pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB di kantor Kepatihan (Gubernur) DIY di Jalan Malioboro Yogyakarta.

"Open House terbuka untuk umum. Siapa saja boleh datang. Acaranya di bangsal kepatihan," kata Iswanto, di kantor Gubernur DIY, Selasa (14/7/2015).

Dalam acara ramah tamah ini, pengunjung bisa bersalaman dengan Sri Sultan dan sang permaisuri Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas.

"Selain didampingi ratu, akan hadir pula Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam IX. Warga yang hendak ikut open house harap datang pukul 08.00 WIB," tegasnya.

Selain itu para undangan diharapkan memakai baju dan sepatu yang rapi. Diperkirakan akan ada sekitar 4000 warga Yogyakarta yang menghadiri open house ini.

"Nanti akan disiapkan beragam menu makanan seperti nasi liwet, bakmi jowo, soto ayam dan jenang," ujar Iswanto.



(MEL)

Novanto Sudah Bisa Dikunjungi

Novanto Sudah Bisa Dikunjungi

17 minutes Ago

Lembaga antirasywah telah mengizinkan tersangka kasus korupsi pengadaan KTP elektronik itu mene…

BERITA LAINNYA