Panas-panasan Demi WiFi Gratis, Remaja Putri Tewas

Willy Haryono    •    Rabu, 15 Jul 2015 08:49 WIB
peristiwa unik
Panas-panasan Demi WiFi Gratis, Remaja Putri Tewas
Ilustrasi Facebook. (Foto: Getty)

Metrotvnews.com, Domnesti: Seorang remaja putri meninggal dunia setelah terkena sinar matahari dalam waktu lama saat menggunakan akses WiFi gratis untuk mengakses situs jejaring sosial Facebook

Seperti kebanyakan remaja, menggunakan Facebook adalah bagian penting dari kehidupan Andreea Patuleanu. Karena dirinya berasal dari keluarga miskin, ia rela berpanas-panasan untuk mendapatkan akses internet gratis dari kantor pemerintahan. 

Andreea, remaja asal Domnesti di wilayah selatan Rumania, terjatuh setelah mengeluhkan merasa kurang enak badan usai berpanas-panasan. 

Meski tahun ini bukanlah tahun terpanas di Rumania, seseorang yang berdiam di area luar yang tak terkena sinar matahari pun dapat merasakan suhu hingga 31 derajat Celcius. 

"Dia biasa pergi ke depan kantor balai kota untuk mendapatkan WiFi gratis. Dia menggunakannya untuk Facebook, seperti anak-anak lain," ujar Cristian Grigore, paman Andreea, seperti dilansir Mirror.co.uk, belum lama ini. 

Tim medis yang bergegas ke lokasi mengatakan korban mengalami serangan jantung. Dokter berusaha menyelamatkannya, namun tak berbuah hasil.

"Saya diberitahu dia meninggal karena cuaca panas. Dia menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari," tutur Paul Patuleanu, ayah Andreea. 

Dokter Elena Radulescu, salah seorang dari tim yang menangani Andreea mengatakan: "Sudah tidak ada denyut nadi atau tekanan darah saat kami berusaha menyelamatkannya."

Menurut tim koroner, Andreea memiliki masalah jantung dan paru-paru, sehingga terkena sinar matahari dalam waktu lama pun dapat berujung fatal. 



(WIL)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

7 hours Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA