Samsung Luncurkan Galaxy A8 di Tiongkok

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 15 Jul 2015 09:51 WIB
samsung
Samsung Luncurkan Galaxy A8 di Tiongkok
Tampilan dari Samsung Galaxy A8 dari segala sisi. (Android Authority)

Metrotvnews.com: Pada hari ini, Rabu (15/7/2015), Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy A8, sebuah smartphone kelas menengah dengan spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni di Tiongkok.

Galaxy A8 memiliki layar Full HD Super AMOLED selebar 5,7 inci dengan prosesor Snapdragon 615. Ia dilengkapi dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB yang bisa diperbesar dengan microSD hingga 128GB. Sementara untuk kamera, Galaxy A8 menggunakan kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP. Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai yang cukup besar, 3.050 mAh.

Galaxy A8 sudah menggunakan Android 5.1.1 Lollipop sebagai OS-nya, dilengkapi dengan TouchWiz terbaru dari Samsung. Ia juga sudah memiliki fitur pemindai sidik jari yang terintegrasi pada home button. Dan Samsung berhasil membuat ponsel ini hanya memiliki berat 151 gram dan ketebalan 5,9 mm.

Galaxy A8 tersedia dalam 3 pilihan warna: hitam, putih dan emas. Sayangnya, saat ini ponsel ini hanya dijual di Tiongkok. Masih belum diketahui apakah ponsel ini akan tersedia di negara lain. (Android Authority)


(ABE)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

21 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA