Konami: Rumor Kami Menghapus P.T. dari Konsol Itu Tidak Benar

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 15 Jul 2015 15:11 WIB
games
Konami: Rumor Kami Menghapus P.T. dari Konsol Itu Tidak Benar
Konami bantah pihaknya telah menghapus P.T. dari konsol

Metrotvnews.com: Beberapa bulan lalu, Konami mengumumkan bahwa mereka akan menghapus Playable Teaser Silent Hill (P.T.) dari PlayStation Store. Meskipun dihapus, para pemilik PlayStation 4 yang telah mengunduh game tersebut masih dapat memainkannya. Sayangnya, akhir-akhir ini beredar rumor bahwa Konami "tidak menepati janjinya" dan mulai meghapus P.T. yang telah diunduh ke dalam konsol.

Untung saja rumor tersebut tak benar, dan Konami pun telah memberikan pernyataan resmi. Konami mengatakan, baik pihaknya maupun Sony tak dapat menghapus game yang telah ter-install di dalam konsol karena tidak ada sistem yang dapat melakukan hal tersebut.

Sebaliknya, Konami justru menganggap bahwa gamer yang kehilangan game P.T. adalah mereka yang secara tak sengaja menghapus game tersebut dari konsolnya. Jika benar demikian, hal tersebut akan sangat merugikan mengingat P.T. tak akan dapat diunduh kembali. Gamer tersebut juga gagal meraup untung, sebab PlayStation 4 yang ter-install P.T. di dalamnya dihargai USD1,500 di eBay.

Rumor mengenai Konami menghapus P.T. dari konsol ditengarai berawal dari berita pecahnya Konami dengan Hideo Kojima. Terakhir, Konami menghapuskan nama Hideo Kojima dari game terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain. (Ubergizmo)


(ABE)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

7 hours Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA