Menu Makanan Wajib Krisdayanti Saat Lebaran

Dwi Ayu Rochani    •    Rabu, 15 Jul 2015 16:57 WIB
krisdayanti
Menu Makanan Wajib Krisdayanti Saat Lebaran
Foto: Krisdayanti / Antara / Teresia May

Metrotvnews.com, Jakarta: Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Sebagai ibu rumah tangga, Krisdayanti telah menyiapkan segala keperluan menjelang Lebaran. Bahkan diakui KD, ia telah menyiapkannya dari jauh-jauh hari.

"Biasa ya kalau ibu-ibu, pesan catering jauh-jauh hari. Reshuffle mbak-mbak yang bantu di rumah. Enggak boleh pulang barengan. Jadi saya seperti manggil infal untuk suster anak dan suster orang tua saya sudah order tiga bulan sebelumnya," ucap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Rencananya, Krisdayanti akan merayakan Hari Lebaran di Jakarta. Ia juga akan menggelar openhouse untuk keluarga besarnya. Ia pun sudah mempersiapkan dengan matang segala keperluan demi menyambut keluarga besarnya.

"Sampai taplak kursi meja semua saya urusin. Kayak ibu-ibu, tapi senang banget, kan suasana Lebaran. Tapi tetap sederhana, tidak berlebihan. Menikmati momen kebersamaan," tuturnya.

KD juga telah menyiapkan menu-menu 'wajib' yang harus ada ketika Lebaran. "Menu wajibnya lontong cap gomeh. Tapi pasti kita biasanya ada bakso, kan (ramai acaranya dari) siang sampai sore," tutupnya.


(AWP)

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

26 minutes Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemeriksaan internal terhadap tujuh orang penyidi…

BERITA LAINNYA