Sambut Lebaran, The Ritz Carlton Jakarta Siapkan Arena Hiburan untuk Anak

   •    Rabu, 15 Jul 2015 17:59 WIB
hotel
Sambut Lebaran, The Ritz Carlton Jakarta Siapkan Arena Hiburan untuk Anak
The Ritz Carlton Jakarta sediakan arena main anak. (Foto:IST)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menyambut datangnya libur Hari Raya Idul Fitri, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, mempersembahkan pengalaman liburan yang menyenangkan untuk para tamu anak-anak dan keluarga. Eid Holiday Experience diadakan spesial mulai 17 hingga 19 Juli 2015.

Acara ini didesain khusus untuk anak-anak yang disebut "Ritz Kids" untuk mengembangkan talenta sekaligus menghibur saat-saat liburan mereka. Area bermain anak-anak, Kids Zone juga disiapkan untuk tamu anak-anak mulai dari pukul 10.00-17.00 WIB dengan ragam permainan seperti perosotan, mandi bola dan mini carousel. 

Kegiatan lain seperti stone painting, perburuan harta karun, api unggun serta permainan tradisional seperti congklak, bola beker, ular tangga juga hadir di sini untuk merangsang kreatifitas dan menambah pengetahuan seni permainan tradisional. 

Kids Cooking Class juga tersedia untuk anak-anak yang berminat dengan dunia kuliner, di mana resep-resep praktis dari tim kuliner akan diajarkan secara langsung dan edukatif. Di sore hari, kelas Kids Yoga mengajak anak-anak untuk berolahraga ringan dengan gerakan-gerakan unik yoga. 

Sebagai hadiah untuk anak-anak, pihak hotel menyajikan Kids Buffet dengan sajian mini hotdog, mini burger, mini pizza, pasta dan kue-kue.

Untuk mendapatkan pengalaman ini, keluarga dapat menginap di kamar Grand Room dengan harga mulai dari Rp.2,250,000/nett sudah termasuk buffet sarapan pagi di Asia Restaurant. Untuk pengalaman yang lebih lebih mewah, kamar Mayfair Suite dengan benefit ‘The Club’ akan memberikan pengalaman ‘Hotel within Hotel’ dimana tamu akan dimanjakan Club Butler khusus, komplimen sajian makanan setiap waktu makan, akses eksklusif untuk bersantai di Club Lounge lantai 26 serta komplimen drop-off untuk ke pusat perbelanjaan terdekat. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi reservasi di +62 21 2551 8800. (ADV)


(LOV)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

14 minutes Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA