Lebaran, AXA Hadirkan AXA Care Protection

Angga Bratadharma    •    Rabu, 15 Jul 2015 18:14 WIB
asuransi
Lebaran, AXA Hadirkan AXA Care Protection
AXA Life Indonesia (Foto: Dokumentasi AXA Life Indonesia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Semakin meningkatnya jumlah orang yang mudik setiap menjelang perayaan Idul Fitri mendorong AXA Life Indonesia memberikan perlindungan kepada masyarakat, utamanya kepada para nasabah. Di Lebaran kali ini, AXA Life Indonesia menyediakan produk asuransi mudik dengan nama perlindungan AXA Care Protection.

Berdasarkan data Kementerian Perhubungan (Kemenhub), pada musim Lebaran di tahun ini jumlah pemudik diprediksi mencapai angka 20 juta orang mengalami peningkatan sebanyak satu juta orang dibandingkan Lebaran pada tahun lalu.

"Tren inilah yang membuat kami ingin selalu hadir di masyarakat dan menciptakan perlindungan khusus untuk pemudik. Kami ingin membuat pemudik merasa lebih aman dan terlindungi selama mereka melakukan perjalanan di tengah-tengah arus mudik dan balik,” ujar Presiden Direktur AXA Life Indonesia Hengky Djojosantoso, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu (15/7/2015).

Pada Lebaran 2015 ini, AXA Life Indonesia bekerja sama dengan Pasar Polis menyediakan produk asuransi mudik melalui program Mudik Aman dengan nama perlindungan AXA Care Protection. Pasar Polis adalah portal yang menyediakan layanan informasi perbandingan mengenai produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan, untuk memudahkan nasabah dalam proses pengajuan aplikasi.

AXA Care Protection memberikan perlindungan atas kecelakaan yang berlaku selama sebulan penuh, tepatnya selama periode 8 Juli hingga 8 Agustus 2015, dengan manfaat santunan hingga Rp25 juta. Perlindungan ini bisa didapatkan secara gratis dengan mengakses situs Pasar Polis dan mengikuti langkah-langkah yang telah ada.

"Langkahnya sangat mudah, cukup dengan mengisi biodata dan polis akan aktif dalam jangka waktu satu hari kerja saja. Perlindungan dan kemudahan untuk mendapatkannya ini merupakan komitmen AXA sebagai People’s Protector," pungkas Hengky.


(ABD)

Kasus KTP-el, KPK Periksa Mayus Bangun untuk Setya Novanto

Kasus KTP-el, KPK Periksa Mayus Bangun untuk Setya Novanto

1 hour Ago

KPK hari ini memeriksa Chief Business Operation PT Astra Graphia IT Mayus Bangun, Astra Graphia…

BERITA LAINNYA