DVI Polda Jabar Identifikasi Korban Kecelakaan Bus Rukun Sayur

Tri Kurniawan    •    Rabu, 15 Jul 2015 18:32 WIB
kecelakaan maut tol palikanci
DVI Polda Jabar Identifikasi Korban Kecelakaan Bus Rukun Sayur

Metrotvnews.com, Bandung: Tim DVI Biddokes Polda Jawa Barat mengidentifikasi para korban kecelakaan Bus Rukun Sayur di Tol Palikanci untuk mematikan identitas para korban.

"Kondisi wajah para korban rusak sulit dikenali sehingga membutuhkan kepastian dari ahli forensik," kata Kabid Dokes Polda Jawa Barat Kombes Pol Pramujoko, Rabu (15/7/2015).

Dia menyebutkan, atas perintah Kapolda Jawa Barat pihaknya mengirim empat anggota Tim DVI ke RSUD Gunung Djati Cirebon dipimpin Kompol Elison. Tim bekerja sejak Selasa pukul 20.00 WIB .

"Meski tujuh korban sudah dikenali dengan identitas KTP, namun untuk kepastian hukum harus ada pemeriksaan dari Tim DVI. Namun bersyukur kesebelasnya akhirnya bisa didentifikasi," kata Pramujoko.

Selanjutnya para korban diantarkan oleh petugas Jasa Raharja ke daerah asal masing-masing. Ia juga memastikan korban tewas dari kejadian bus itu sebanyak 11 orang.

"Memang ada 12 mayat di RSUD Gunung Djati, namun satu korban Erni Fazarina, 24, adalah korban kecelakaan di tempat lain," katanya. (Antara)


(TRK)

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

KPK Masih Telusuri Dugaan Keterlibatan 7 Penyidik di Kasus KTP-el

6 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan pemeriksaan internal terhadap tujuh orang penyidi…

BERITA LAINNYA