11 Jenazah Korban Kecelakaan Tol Palikanci Dipulangkan

Ahmad Rofahan    •    Rabu, 15 Jul 2015 21:55 WIB
kecelakaan maut tol palikanci
11 Jenazah Korban Kecelakaan Tol Palikanci Dipulangkan
Semua korban kecelakaan di tol Palikanci sudah dibawa pulang keluarga. Foto: MTVN/Rofahan

Metrotvnews.com, Cirebon: Setelah berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jabar, jenazah korban kecelakaan tunggal Bus Rukun Sayur di Tol Palikanci kilometer 202 sudah dipulangkan.

Dari pantauan Metrotvnews.com, keluarga korban sudah tiba di RSUD Gunung Jati Cirebon sejak Selasa 14 Juli, pukul 21.00 WIB. Sedangkan jenazah mulai berangsur dibawa pulang pada Rabu ini pukul 12.30 WIB.

Lambatnya pemulangan jenazah dikarenakan proses identifikasi. Identifikasi sulit karena luka korban parah.

Direktur RSUD Gunung Jati Cirebon, drg Heru Purwanto mengatakan, pihaknya beserta tim DVI Polda Jabar, baru menyelesaikan identifikasi terhadap seluruh jenazah pada pukul 07.30 pagi tadi.

Jenazah pertama yang dipulangkan atas nama Winoto asal Karanganyar, Demak, Jawa Tengah. Sebelum dibawa, keluarga korban diarahkan untuk kembali melihat barang-barang yang terakhir yang digunakan korban. Hal tersebut untuk memastikan jenazah tidak tertukar.

“Ini bekas pakaian dan lainnya, silakan dicek dulu apa benar ini jenazah yang dimaksud,” ujar salah satu petugas sambil menyerahkan bungkusan plastik hitam yang tertulis nama korban.

Sedangkan jenazah terakhir dipulang pada pukul 19.00 malam tadi, adalah Solikoh warga Desa Arumanis Kecamatan Jaken, Pati, Jawa Tengah.


(UWA)

KPK Diminta Kupas Tuntas Kasus KTP-el

KPK Diminta Kupas Tuntas Kasus KTP-el

7 minutes Ago

Wakil Sekjen Partai Golkar Dave Laksono meminta agar KPK mengungkap tuntas kasus mega korupsi K…

BERITA LAINNYA