Selebritas yang Populer lewat Sinetron Ramadan

Adi Waluyo, Putu Radar Bahurekso    •    Rabu, 15 Jul 2015 22:37 WIB
sinetron
Selebritas yang Populer lewat Sinetron Ramadan
Foto: Deddy Mizwar / Antara / Dhoni Setiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Di bulan Ramadan, animo masyarakat untuk menonton televisi cenderung meningkat, khususnya untuk mengisi waktu menjelang berbuka puasa. Beberapa stasiun TV berlomba-lomba mengisi jam tayang prime time tersebut dengan sinetron bernapaskan religi agar pas dengan suasana Ramadan.

Sinetron religi yang berkualitas mampu menyampaikan pesan-pesan moral dengan cara yang cerdas tanpa bermaksud menggurui. Dikemas dengan alur cerita yang kuat, menyentuh, dan didukung oleh karakter-karakter yang tepat, banyak sinetron Ramadan mampu mencapai rating yang tinggi.

Berikut kami tampilkan beberapa aktor yang sukses berperan dalam sinetron-sinetron Ramadan.

1. Deddy Mizwar
Wakil Gubernur Jawa Barat ini merupakan salah satu langganan sinetron religi Ramadan. Mulai dari Lorong Waktu, Kiamat Sudah Dekat, hingga Para Pencari Tuhan. Karakter pak haji atau seorang ustadz yang bijaksana pun sudah terlanjur melekat pada dirinya.

2. Andre Taulany
Sebelum menjadi komedian terkenal dan berpartner bersama Sule, Andre sempat menjajal dunia peran dengan bermain di sinetron relgi yang berjudul Kiamat Sudah Dekat. Di sinetron inilah orang mulai melihat bakat lain Andre selain bernyanyi, ya, ia ternyata juga luwes berakting di depan kamera.
 
3. Krisdayanti
Krisdayanti sempat memainkan beberapa sinetron religi di bulan Ramadhan, diantaranya adalah “Doaku harapanku” dan “Doa & Anugrah”. Melalui sinetron tersebut karier Krisdayanti langsung melesat dalam dunia hiburan. Ditambah lagi lagu-lagu hits-nya juga muncul pada saat itu, seperti “Menghitung Hari”. Bisa dibilang, itu adalah masa puncak kejayaan Krisdayanti sebagai seorang artis.

4. Anjasmara
Aktor yang mengawali kariernya sebagai model ini juga sempat membintangi sinetron religi yang berjudul “Doa & Anugrah” dan “Titipan Ilahi”. Namun Anjas telah menjadi aktor papan atas sebelum bermain sinetron religi. Ia pun dinilai sukses memerankan sosok pria idaman wanita yang baik hati.


(AWP)

KPK yang Berani Jujur Hebat

KPK yang Berani Jujur Hebat

1 hour Ago

KERJA ekstra keras yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menjerat Setya Novanto dal…

BERITA LAINNYA