September, Mayweather Bakal Naik Ring Lagi?

Alfa Mandalika    •    Kamis, 16 Jul 2015 01:19 WIB
tinju dunia
September, Mayweather Bakal Naik Ring Lagi?
Floyd Mayweather. (Foto: AP/Richard Shotwell)

Metrotvnews.com, Las Vegas: Petinju top dunia Floyd Mayweather Jr dikabarkan bakal naik ring lagi pada September mendatang. Disebut-sebut, Andre Berto menjadi calon lawan petinju berjuluk "The Money" itu.

Informasi yang beredar, pertarungan nanti akan siarkan di televisi CBS. Laga nanti juga akan membuat fan tinju dunia akan kembali menyaksikan bagaimana aksi Mayweather di atas ring.

Sebelumnya, Mayweather berhasil mengungguli Manny Pacquiao dengan kemenangan angka. Namun, di balik kemenangan tersebut, Mayweather sempat menjadi olok-olok lantaran ia dianggap tidak layak menang karena pukulan Pacquiao lebih sering mendarat di wajahnya.

Akan tetapi, Mayweather harus rela gelar WBO atas Pacquiao dicopot karena dianggap melanggar peraturan WBO dan tidak membayar sanksi sampai batas yang ditentukan.

Sementara itu, calon lawan Berto juga memiliki rekam jejak yang lumayan. Dari 33 laga yang dijalani, ia mampu meraih 23 kemenangan KO. Berto juga mampu meraih gelar WBA di kelas welter. Well, akankah pertandingan ini benar terlaksana? kita tunggu saja. (si.com)


(ASM)