Giggs Imbau MU Jangan Telat Panas

Alfa Mandalika    •    Kamis, 16 Jul 2015 05:42 WIB
manchester united
Giggs Imbau MU Jangan Telat Panas
Ryan Giggs. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Manchester: Kehadiran empat pemain anyar di Manchester United membawa kepercayaan diri bagi asisten pelatih Ryan Giggs. Meski begitu, ia tetap mengimbau para pemainnya jangan telat panas pada awal musim.

Bukan tanpa alasan Giggs memberikan pernyataan seperti itu. Pasalnya, pengalaman di musim lalu, United tidak cepat mengambil banyak poin terutama di laga-laga awal.

"Pelatih sudah mengatakan bahwa meraih 13 poin dari 30 poin pertama itu tidak cukup baik. Sulit untuk memulai kompetisi dengan raihan seperti itu. Anda membutuhkan laga awal yang lebih baik," ujar Giggs.

"Tidak hanya saat ini saja saya katakan, tapi saat era Sir Alex Ferguson juga sudah mengimbau seperti ini," sambungnya.

"Anda tidak bisa berharap untuk mendapatkan poin di kemudian hari. Anda harus meraih poin sejak hari pertama musim digelar," tegas Giggs.

Giggs juga mengatakan, para pesaing juga akan melakukan hal itu. Oleh karena itu, ia menginginkan United jangan sampai kecolongan lagi.

"Anda bisa lihat Chelsea mampu dengan cepat meraih poin dan kami harus mengubah pemikiran kami serta memastikan setelah itu tidak memiliki awal yang lambat," papar Giggs. (Mirror.co.uk)


(ASM)