Kata Marquez Usai Jalani Tes di Sirkuit Misano

Alfa Mandalika    •    Kamis, 16 Jul 2015 06:13 WIB
motogp 2015
Kata Marquez Usai Jalani Tes di Sirkuit Misano
Marc Marquez. (Foto: AP/Jens Meyer)

Metrotvnews.com, Emilia Romagna: Di tengah waktu libur MotoGP, tiga tim MotoGP Honda, Ducati, dan Suzuki menjalani tes di Sirkuit Misano Italia. Khusus untuk Honda, mereka berupaya mencari settingan yang oke untuk RC213V.

Pada tes tersebut, Marquez mampu melahap lap dengan waktu terbaik 1 menit 32.31 detik. Sementara Pedrosa meraih 1 menit 32.76 detik.

"Kami telah bekerja untuk menyesuaikan pengaturan dengan aspal baru dan juga memeriksa beberapa hal yang berbeda untuk posisi mengendarai motor," ujar Marquez.

"Di sore hari kami lebih terfokus pada setup motor karena ini adalah sirkuit yang baik untuk mencari solusi bagian belakang motor jika memasuki beberapa tikungan," sambungnya.

"Kami menemukan sesuatu yang lebih baik tapi besok (red-hari ini) kami harus bekerja lebih baik untuk menguji prototipe 2016 HRC," tegas Marquez.

Dengan melakukan persiapan seperti ini, mengisyaratkan Marquez akan berusaha mengejar poin dari Valentino Rossi di papan klasemen MotoGP. Saat ini, Marquez terpaut gap 65 poin. (Crash)


(ASM)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

10 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA