Wilshere Pede Arsenal Bisa Saingi Chelsea Musim Ini

Krisna Octavianus    •    Kamis, 16 Jul 2015 13:45 WIB
liga inggris
Wilshere <i>Pede</i> Arsenal Bisa Saingi Chelsea Musim Ini
Aksi Wilshere saat bermain di Barclays Asia Trophy di Singapura (Foto: telegraph)

Metrotvnews.com, Singapura: Jack Wilshere mengklaim bahwa skuat Arsenal saat ini memiliki kualitas yang cukup untuk menantang Chelsea dalam urusan gelar Liga Primer Inggris musim depan. Musim lalu, The Gunners finis di posisi ketiga terpaut 12 poin dari The Blues.

Menjelang dimulainya kampanye baru pada Agustus, Wilshere percaya bahwa Arsenal memiliki kedalaman skuat yang cukup baik untuk menghadapi persaingan musim depan yang ia yakini makin ketat.

"Kompetisi adalah hal yang baik. Lihatlah tim yang telah memenangi liga pada masa lalu dan melihat Chelsea tahun lalu, mereka memiliki skuat yang hebat dan kami merasa kami punya skuat untuk menantang mereka sekarang," ujar Wilshere.

"Liga Primer adalah liga yang sulit. Belum lagi ada Piala FA, Piala Liga, jeda internasional, dan mungkin banyak pemain yang akan mengalami cedera, jadi penting untuk memiliki kedalaman skuat yang baik," lanjutnya.

"Saya pikir (sangat penting untuk memulai liga dengan baik) dan tanpa kualifikasi Eropa tahun ini. Hal itu memberikan kami lebih banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan pertama Liga Primer dan berkonsentrasi pada awal yang baik," pungkasnya.

Arsenal kini tengah menjalani tur pramusim di Singapura. Bersama Everton dan Stoke City, mereka menjalani turnamen Barcalys Asia Trophy. (Daily Star)


(KRS)