Ini yang Terjadi Saat Anda Berpacaran dengan Orang Sibuk

Torie Natalova    •    Kamis, 16 Jul 2015 14:52 WIB
romansa
Ini yang Terjadi Saat Anda Berpacaran dengan Orang Sibuk
Foto: projectbodysmart.com

Metrotvnews.com: Dalam percintaan tentu setiap orang menginginkan dapat menghabiskan waktu bersama pasangannya. Sepasang kekasih selalu mendambakan menjelajahi banyak tempat untuk mengukir kenangan.

Tetapi bagaimana jika Anda mendapatkan pacar yang super sibuk? Selain tidak memiliki banyak waktu luang, Anda juga mungkin akan kurang mendapatkan perhatian darinya.

Berikut yang perlu Anda tahu sebelum memutuskan berpacaran dengan orang yang sibuk.

 1. Jarang membalas pesan
Jika memang umum bagi sepasang kekasih untuk bertukar kabar setiap saat, maka saat kekasih Anda tipikal orang yang sibuk Anda jangan mengharapkannya. Pesan Anda mungkin akan dibaca beberapa lama kemudian. Dia tidak akan memiliki waktu untuk melakukan percakapan yang tidak penting dengan Anda terutama saat dia sedang bekerja. Anda jangan mengharapkan perhatian-perhatian kecil darinya, karena dia tidak akan melakukan hal tersebut.

 2. Tidak ada malam minggu
Berkencan dengan mereka yang super sibuk berarti tidak ada saturday night untuk Anda. Jika kebanyakan para pasangan menghabiskan waktu pada malam itu, maka Anda akan berkencan keesokan harinya. Bahkan mungkin, hari minggu, menjadi hari satu-satunya kalian bisa bertemu.

3. Sulit mengajaknya pergi berlibur
Dengan jadwalnya yang padat, Anda akan kesulitan mencari waktu untuk pergi berlibur berdua dengannya. Tapi, Anda jangan khawatir, orang yang sibuk apabila memiliki waktu libur dia akan memilih untuk menghabiskannya bersama Anda. Hanya perlu kesabaran yang tinggi jika Anda ingin berkencan dengan mereka yang sibuk.

 4. Mereka tepat waktu
Menurut orang yang sibuk, waktu adalah uang. Mereka akan selalu menghargai waktu dan tidak akan pernah terlambat di setiap jadwal kalian untuk bertemu. Saat memutuskan berpacaran dengan mereka, Anda juga harus mengikuti kebiasaan tepat waktunya. Karena kalau Anda terlambat, waktu kalian bertemu semakin sedikit. Bahkan jika Anda benar-benar terlambat, dia bisa meninggalkan Anda.

5. Dia tahu apa yang akan dipesannya
Saat pergi makan bersama mereka yang sibuk, Anda jangan kaget ketika melihat mereka memesan makanan dengan cepat. Itu karena sebelum bertemu dengan Anda, dia akan merancanakan dengan baik apa saja yang akan dipesan agar lebih efisien.

 6. Dia ingat ulang tahun Anda
Ini keuntungan Anda berpacaran dengan orang yang sibuk. Mereka tidak akan melupakan tanggal apapun termasuk hari ulang tahun Anda. Hidupnya yang selalu berkutat dengan jadwal yang padat dan selalu melihat agenda memungkin dia untuk selalu ingat hari-hari penting Anda. (Sumarni/Cosmopolitan)


(AWP)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

1 day Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA