Kepadatan Arus Mudik Di Nagreg Mulai Terurai

Ismail    •    Kamis, 16 Jul 2015 22:11 WIB
mudik lebaran 2015
Kepadatan Arus Mudik Di Nagreg Mulai Terurai
Situasi arus mudik di Jalur Nagreg, Metrotvnews.com/Ismail

Metrotvnews.com, Bandung: Arus mudik lebaran tahun 2015, pada Kamis, 16 Juli di Jalur selatan Jawa barat, tepatnya kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa barat, mulai terurai.

Sebelumnya, arus lalu lintas dari arah barat ke timur mengalami kepadatan dari pagi hingga sore. Sehingga untuk mengurai kepadatan tersebut polisi kerap memberlakukan sistem buka tutup jalur di jalan Cagak Nagreg.

"Saat ini kawasan Nagreg padat lancar, tidak seperti saat siang tadi," ujar Kapolres Bandung AKBP Erwin Kurniawan, Kamis, (16/7/2015).

Menurutnya, situasi arus kendaraan di jalur selatan terkendali dengan aman dan lancar, meskipun masih ada kepadatan namun tetap terpantau lancar.

"Laju kendaraan sepanjang Jalan raya Rancaekek-Cicalengka hingga memasuki Nagreg ramai lancar, sesekali tersendat di turunan Nagreg hingga Jalan Cagak karena ada penyempitan lajur kendaraan," katanya.

Pantauan Metrotvnews.com, sejak pagi kendaraan yang melintas di jalan Raya Bandung-Garut tampak padat. Bahkan antrean kendaraan mengular hingga berekor di wilayah Rancaekek Kabupaten Bandung.


(AZF)