Enam Personel Cherrybelle Keluar

Anindya Legia Putri    •    Jumat, 17 Jul 2015 12:05 WIB
Enam Personel Cherrybelle Keluar
Mantan personel Cherrybelle (Foto: Metrotvnews.com/Anindya Legia Putri)

Metrotvnews.com, Jakarta: Keenam personil Cherrybelle, Steffi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia secara resmi telah telah memutuskan diri untuk keluar dari girlband yang telah membesarkan nama mereka. Hal ini dikarenakan masalah internal dengan manajemen mereka, CBM Entertaiment.

Atas keluarnya keenam personil tersebut, pihak manajemen pun menanggapi dengan positif.

Lewat rilis resmi yang dikirim ke media Rabu (15/7/2015), CBM Entertainment mengucapkan selamat dan berharap agar keenam mantan personel tersebut bisa meraih sukses dengan karirnya yang baru.

"Beberapa member ingin mencoba solo karir di luar Cherrybelle, untuk itu kami ucapkan selamat berkarir, selamat berjuang, dan kami bangga telah berhasil mendidik dan mengantar kalian hingga sampai pada titik ini," tulisnya.

"CBM Entertainment tidak akan melupakan jasa member Cherrybelle formasi 2014 sekaligus berterima kasih atas kerja keras dan kebersamaannya selama ini."

Atas hengkangnya keenam personil Cherrybelle, pihak manajemen pun langsung menindaklanjuti dengan membuka audisi untuk mengisi kekosangan yang ada. Audisi akan digelar di beberapa kota di Indonesia, mulai September hingga Oktober 2015.

"CBM Entertainment membuka kesempatan kepada seluruh gadis Indonesia berumur 16-23 tahun yang merasa mampu bernyanyi dan menari untuk mengikuti audisi dan bergabung menjadi Cherrybelle formasi 2015."

(ASA)