Ini Alasan Enam Personel Cherrybelle Hengkang

Anindya Legia Putri    •    Jumat, 17 Jul 2015 12:35 WIB
Ini Alasan Enam Personel Cherrybelle Hengkang
Cherrybelle (Foto: Situs resmi Cherrybelle)

Metrotvnews.com, Jakarta: Keenam personil Cherrybelle, Steffi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia secara resmi telah telah memutuskan diri untuk keluar dari girlband yang telah membesarkan nama mereka. Hal ini dikarenakan masalah internal dengan manajemen mereka, CBM Entertaiment.

"Apakah ada konflik dengan sesama personel?, jelas tidak. Karena masih ada yang tinggal satu atap. Kita sudah tak satu visi dan misi dengan CBM Entertainment. Ketika manajemen melakukan hal A, B, C, itu tak sejalan. Bukan memboikot loh, tapi memang sudah tak sejalan," ungkap Cherly saat jumpa pers di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2015).

Perbedaan misi dan visi dinilai keenam personil membuat diri mereka tidak nyaman dan lebih memilih untuk bersolo karier. 

"Memang sudah beda visi misi. Kenapa keluarnya bareng, ya kita ingin mengembangkan karier yang bisa dilakukan. Bukan keluar karena girlband sudah tak lagi dalam masanya, cuma ini misi-misi yang tidak sejalan," papar Cherly.

Keluarnya enam personil Cherrybelle, Steffi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia, pun masih menyisakan tiga personil lainnya yaitu, Novi, Christy dan Angel yang masih berada dalam naungan Cherrybelle.

Namun mereka tidak menutup diri jika kedepannya akan ada proyek yang melibatkan keenam mantan personil Cherrybelle tersebut dalam sebuah grup band baru.


(ASA)