Casillas: Jangan Ragukan Komitmen Saya Bersama Porto!

Krisna Octavianus    •    Jumat, 17 Jul 2015 12:41 WIB
liga dunia
Casillas: Jangan Ragukan Komitmen Saya Bersama Porto!
Iker Casillas (Foto: AP/Paulo Duarte)

Metrotvnews.com, Porto: Iker Casillas mengaku sangat senang dengan sambutan yang diberikan oleh suporter Porto. Pemain Timnas Spanyol itu mengatakan bahwa tak perlu ada yang meragukan komitmennya bersama klub barunya itu.

Casillas resmi hijrah ke Porto akhir pekan lalu setelah 25 tahun bermain bersama Real Madrid. Mulai awal pekan ini, ia sudah mulai berlatih dengan rekan setimnya di Porto yang sedang melakukan tur pramusim di Belanda.

"Tidak ada yang perlu meragukan upaya dan komitmen saya untuk lambang baru ini. Saya akan bermain dengan semangat yang sama dan keinginan yang sama seperti pada awal karierku (di Madrid)," ujar Casillas.

"Hanya dalam beberapa hari saya sudah merasa mendapat dukungan dan kasih sayang suporter baik di media sosial, bandar udara, di stadion, dan di jalan-jalan Porto. Saya siap memulai proyek baru bersama Porto," sambungnya.

Casillas menandatangani kontrak bersama Porto dengan durasi dua musim. Ia pindah dari Madrid setelah ada keinginan dari Los Blancos untuk mendatangkan David De Gea dari Manchester United. (Football Espana)


(KRS)