Kencan dengan Perempuan Mandiri? Siapa Takut!

   •    Jumat, 17 Jul 2015 13:12 WIB
Kencan dengan Perempuan Mandiri? Siapa Takut!
Ilustrasi perempuan mandiri (Foto: Getty Images)

Metrotvnews.com: Beberapa pria mungkin takut berurusan dengan wanita yang mandiri dan pemberani. Tetapi, sebenarnya ada banyak pesona di balik perempuan-perempuan mandiri.

Banyak yang salah kaprah dalam menilai perempuan mandiri. Salah satunya, anggapan bahwa perempuan mandiri tidak butuh sosok pria dalam hidupnya. Berikut beberapa perspektif yang harus diketahui tentang sosok perempuan mandiri.

1. Bisa mengurus dirinya sendiri

Berkencan dengan mereka yang independen memungkinkan Anda tidak perlu khawatir mengeluarkan uang terlalu banyak. Perempuan tipe ini biasanya akan membayar sendiri apa yang ingin dibelinya. Ini bagus untuk para pria yang selalu khawatir mengeluarkan uang banyak saat berkencan.

2. Dia bisa memahami masalah Anda

Perempuan yang mandiri dan sudah bekerja bisa memahami bagaimana perjuangan Anda saat bekerja atau saat sedang mendapatkan masalah. Mereka cenderung lebih dewasa. Perempuan mandiri biasanya tidak akan menuntut Anda terlalu banyak saat Anda mengatakan bahwa Anda sedang ada banyak pekerjaan.

3. Ambisius

Orang yang ambisius akan berusaha dengan keras untuk mencapai apa yang diinginkannya. Perempuan mandiri cenderung ambisius. Jika Anda menginginkan pasangan yang tekun dan fokus para pencapaian tinggi dalam hidup, perempuan yang mandiri jadi pilihan tepat.

4. Pemberani

Anda tidak perlu terlalu khawatir saat perempuan mandiri berpergian sendiri. Mereka dapat menangani dirinya sendiri dengan baik. Anda tidak perlu bersusah payah untuk selalu menemani dia. Tetapi, Anda perlu ingat bahwa perempuan mandiri juga membutuhkan perhatian.

5. Cerdas

Perempuan mandiri kerap diasosiasikan sebagai perempuan yang cerdas. Penting memiliki pasangan yang cerdas dalam berbagai hal. Apalagi jika kalian sampai menikah, karena menurut para ilmuwan, tingkat kecerdasan anak itu diwariskan oleh gen kecerdasan sang ibu.  (Sumarni/Boldsky)

(ASA)