Ketua DPR Berharap Kinerja Pemerintah Lebih Baik

Aedy azeza ulfi    •    Jumat, 17 Jul 2015 16:30 WIB
Ketua DPR Berharap Kinerja Pemerintah Lebih Baik
Ketua DPR Setya Novanto menemui Presiden Jokowi. Antara Foto/Andika Wahyu

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua DPR Setya Novanto menyampaikan harapannya di Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Ia berharap kedepan kinerja pemerintah dan anggota Dewan semakin baik.

"Saya harap pemerintah dan kinerja dewan kedepan jauh lebih baik lagi," kata Novanto di rumah dinas ketua DPR, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2015).

Novanto menyampaikan kinerja Dewan belakangan masih minim terutama dalamhal legislasi. Karena itu, mesti ada perubahan. "Juga perbaikan pada bidang perekonomian bagi kepentingan masyakat," katanya.

Akhir-akhir ini berkembang isu reshuffle menteri Kabinet Kerja. Lembaga Politicawave menelusuri isu reshuffle di media sosial. Periode 1 Mei hingga 8 Juli perbincangan netizen soal reshuffle sebanyak 92.979 kali dari 15.512 akun.

Di antara 17 kementerian yang disorot netizen di media sosial, ada tiga menteri yang dianggap bekerja paling buruk. Mereka adalah Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri ESDM Sudirman Said, dan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro.
(TRK)