Van Gaal Bakal Datangkan Dua Pemain Lagi

Patrick Pinaria    •    Jumat, 17 Jul 2015 17:29 WIB
bursa transfer pemain
Van Gaal Bakal Datangkan Dua Pemain Lagi
Louis Van Gaal (Foto: AP/Ted S. Warren)

Metrotvnews.com, Seattle: Manchester United menjadi klub yang cukup aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, Red Devils berhasil memboyong empat pemain di antaranya Matteo Darmian, Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, dan Bastian Schweinsteiger.

Mengenai transfer ini, pelatih United Louis Van Gaal mengaku belum puas. Pelatih asal Belanda itu masih ingin memboyong dua pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.

"Saya berharap ada beberapa pemain lagi yang bisa didatangkan. Kami belum selesai belanja. Saya sudah membeberkan rencana ini di setiap konferensi pers. Kami perlu keseimbangan dalam menyeleksi pemain. Saya pikir kami masih perlu meningkatkan kekuatan, setidaknya untuk dua posisi dalam skuat. Kami akan melakukan hal itu," beber Van Gaal.

"Tapi, kami hanya akan memboyong pemain yang memiliki potensi untuk membantu tim dengan baik. Saya harus memiliki keyakinan, pemain itu dapat menyesuaikan dengan gaya permainan di Liga Primer Inggris," sambungnya.

MU sedang melakoni tur pramusim di Amerika Serikat. Saat ini, para skuat Red Devils menetap di Seattle untuk melakukan persiapan latihan jelang menghadapi turnamen uji coba yang bertajuk International Champions Cup. Pada laga pertama, mereka akan bertanding dengan Club America yang digelar pada Jumat 17 Juli. (Manutd)


(PAT)