Mobil Konsep

Lima Mobil Konsep Terbaik yang Layak Ditunggu

M. Bagus Rachmanto    •    Sabtu, 18 Jul 2015 12:00 WIB
mobil konsep
Lima Mobil Konsep Terbaik yang Layak Ditunggu
Lima mobil konsep yang layak ditunggu kehadirannya/Autoguide

Metrotvnews.com: Setiap tahun, puluhan mobil konsep keluaran brand ternama membuat debut mereka di pameran otomotif di seluruh dunia.

Autoguide.com mencoba  mengambil lima mobil konsep terbaru yang diharapkan oleh pecinta otomotif, dan ditunggu kehadirannya untuk menjadi mobil yang akan diproduksi.  Kelima mobil tersebut adalah:

1. Nissan Visi 2020 Concept
Nissan GT 2020 dianggap sebagai mobil yang realistis dari generasi GT-R dan akan menajdi mobil masa depan dari Nissan. Seperti kesusksesan R35 GT-R yang menjadi mobil yang sangat cepat di trek balap.

2. Honda Civic Si Concept
Honda dilihat sebagai pesaing sejati mobil jenis sport, itu membuat konsep Honda Civic Type R akan dipasarkan di Amerika, seperti kejayaannya di Ney York Auto Show tahun ini.

3. Audi Prolog Concept
Dalam debutnya akhir 2014 lalu di Los Angeles Auto Show, Audi dengan konsep Prologue bergaya masa depan dianggap menakjubkan untuk mobil yang akan masuk proses produksi. Dan kita berharap Audi A9 ini segera menjadi kenyataan, dan akan menjadi pesaing Mercedez Benz S Class Copue.

4. Toyota FT-1 Concept
Toyota FT-1 konsep sebagai penerus dari Supra yang populer, diperkirakan telah mempersiapkan lebih dari 80 persen desain konsep ini untuk masuk ke tahapan produksi, dan akan memiliki pelanggan setia jika nanti diluncurkan.

5. Buick Avenir Concept
Buick Avenir konsep membuat debut kejutan awal 2015 di Detroit Auto Show sebagai mobil mewah masa depan, dan tidak diangap lagi sebagi mobil ‘orang tua’. Hal ini diperkuat dengan rencana Avenir Concept mengusung mesin V6 generasi baru dengan transmisi otomats sembilan kecepatan, jika nantinya mobil ini masuk ketahapan produksi.

Kita lihat nanti manakah diantara kelima brand besar di industri otomotif dunia dapat merealisasikan mobil konsepnya masuk ke tahap produksi.
 


(UDA)

Novanto Sudah Bisa Dikunjungi

Novanto Sudah Bisa Dikunjungi

8 minutes Ago

Lembaga antirasywah telah mengizinkan tersangka kasus korupsi pengadaan KTP elektronik itu mene…

BERITA LAINNYA